Home > Informasi > Cara Melatih Pukulan Ayam Petarung Menjadi Keras dan Cepat
Melatih Pukulan Ayam Petarung Menjadi Keras dan Cepat

Cara Melatih Pukulan Ayam Petarung Menjadi Keras dan Cepat

Melatih Pukulan Ayam Petarung Keras dan Cepat, Seekor ayam petarung jago online saat bertarung di dalam arena laga ayam sangat penting sekali untuk bisa anda miliki sebagai salah satu ayam petarung baik itu kemampuan memukul atau menyerang dan juga bertahan dalam menahan pukulan atau serangan dari ayam aduan lainnya,.

Kemampuan ayam petarung biasanya di dalam arena laga ayam tidak harus di ragukan lagi tentunya karena biasanya memiliki pukulan yang keras dan cepat, Ayam aduan yang terkena pukulan tersebut tentunya tidak akan bertahan tampil lama karena tidak memiliki kualitas dengan pemberian latihan khusus kepada botoh kesayangan anda. Sehingga disaat bertarung sangat sensitif sekali pada mata, dada, dan lainnya.

Sebagai salah satu pecinta ayam aduan tentunya anda ingin memiliki ayam aduan yang seperti ini bukan? Namun untuk memiliki ayam aduan seperti ini anda tidak akan mudah untuk bisa anda lakukan. Mengapa bisa kami mengatakan demikian? Hal ini di karenakan memerlukan latihan yang lebih rutin yang baik.

Nah, Tahapan apa saja yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan ayam aduan juara bertarung di dalam arena laga ayam, Mungkin bagi para senior bettor ayam aduan, ini sudah menjadi salah satu kebiasaan dan pada ayam aduan yang mereka miliki,. Namun bagaiman dengan anda yang masih pemula? Untuk anda yang masih awam maka ikuti artikel ini hingga selesai.

Tahap Melatih Pukulan Ayam Petarung Keras dan Cepat

  1. Melakukan Tahap Persiapan

    Pada tahap ini anda harus mempersiapkan kondisi ayam agar dalam kondisi selalu fit, Ayam aduan yang kondisinya sudah fit dan prima akan memudahkan anda untuk melakukan proses latihan secara optimal,.

    Anda bisa membayangkan sendiri jika pada kondisi yang tidak baik dan tidak mudah lelah pastinya proses latihan akan terhambat. Sehingga cara yang harus di lakukan adalah memberikan mandi, jemur dan pemgumbaran minimal 2 jam dengan berbagai asupan yang di berikan oleh pakan yang mengandung protein tinggi.

  2. Membentuk Otot Ayam Aduan

    Setelah pada tahap ini anda bisa membentuk otot ayam secara maksimal. Sebelum melakukan latihan ini, Ayam yang harus di berikan pakan yang mengandung banyak protein dan zat pembentuk otot unruk membuat ayam aduan akan memiliki postur tubuh kekar.

  3. Meningkatkan Kecepatan Pukulan

    Tahap ini di mulai saat ayam sudah memiliki otot yang cukup kekar. Ayam yang memiliki otot yang kekar tentu gerakannya akan lebih lambat dari sebelumnya, Oleh karena itu untuk mengembalikannya latihan yang di lakukan tidak lagi fokus kepada berat bebannya melainkan banyaknya gerakan

    Anda bisa memberikan latihan seperti renang, jantur ataupun kliter dengan posisi yang lebih bagus. Latihan renang ini pun cukup lakukan maksimal sekali dalam seminggu sedangkan untuk kiler atau jantur dapat di lakukan setiap harinya.

  4. Melatih Lompatan

    Dalam latihan ini anda harus menggunakan kandang khusus yang tidak memiliki atap, Caranya dengan memasukkan ayam pada kandang tersebut, Biasanya ayam akan melompat naik, Turunkan kembali ayam aduan tersebut ke bawah kandang dan lakukan secara berulang.

    Yang lainnya dengan melemparkan ayam ke atas dengan 2 cara yaitu, Memegang ekor dan dada ayam kemudian kepmar ke atas secara berkali – kali setinggi ayam tersebut. Selanjutnya dengan menekan ayam ke bawah dan menaikkanya ke atas dan lakukan secara berulang,.

Mungkin cukup sampai disini yang bisa kami sampaikan mengenai Melatih Pukulan Ayam Petarung kepada anda mengenai latihan ayam aduan yang bisa kami berikan kepada anda secara keras dan cepat,. Semoga adanya ulasan yang kami berikan dapat membantu dan menambah wawasan anda semuanya. Terima Kasih dan Sampai Jumpa Kembali Bersama kami disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *